Saturday, July 21, 2012


Oprah Winfrey


Oprah Winfrey
Pendapatan
      $ 165 M Per Mei 2012
      Pengusaha, Kepribadian
      Umur: 58
      Sumber Kekayaan: Televisi, Self-made
      Residence: Chicago, IL
      Negara Kewarganegaraan: Amerika Serikat
      Pendidikan: Bachelor of Arts / Science, Tennessee State University
      Marital Status: Single
Daftar Forbes
 

No # 2 Celebrity 100
 
      # 1 di Uang
      # 1 di TV / Radio
      # 13 di Pers
      # 18 di Sosial
      # 19 di Web
# 442 Billionaires Forbes
      # 148 di Amerika Serikat
139 dari Forbes 400
# 14 Daya Wanita
 
Profil
Media mogul Oprah Winfrey tahun ini melihat penghasilannya jatuh oleh $ mengejutkan 125 juta, turun 43% dari sekitar $ 290 juta tahun lalu. Namun, bahkan dengan drop, dia Remains penghasil tertinggi dalam daftar, hanya beringsut keluar sutradara Michael Bay.  

Ini merupakan tahun yang menantang bagi Winfrey, WHO ditandatangani dari 25-tahun menunjukkan sindikasi dan mengalihkan perhatiannya ke jaringan kabel Segera berjuang SENDIRI.  

Sebagian besar menyelam pendapatan berasal dari pendapatan yang hilang di The Oprah Winfrey Show, tetapi portofolio yang terdiversifikasi nya meliputi O: The Oprah Magazine, sebuah spin-off acara seperti The Tampilkan Dr Oz dan banyak radio dengan Sirius. 

Dia tidak mendapatkan gaji pada SENDIRI, yang telah menghadapi kekecewaan dan masalah keuangan peringkat karena ditayangkan pada Januari Dari 2011. 

Sebagai ketua dan CEO dari usaha patungan dengan Discovery Communications, dia Harapan restrukturisasi terakhir, pemrograman baru dan kesepakatan distribusi dengan Comcast akan mengubah jaringan sekitar.


Sumber: Forbes

No comments:

The RSS Blog